Selamat datang di komunitasceritauniklyn.blogspot.com
 photo a42yyg_zpsjcjeav3u.gif

Minggu, 27 Desember 2015

Cerita Unik Lyn - 5 Hal Yang Pasti Selalu Ada Di Malam Tahun Baru

Lyn - Hai guys,, Kali ini ge bakal kasih tau beberapa Hal Yang Pasti Ada Di Malam Tahun Baru tanpa kalian semua sadari..

Ok.. Inilah beberapa hal yang selalu temani kalian dalam malam Tahun Baru yang tanpa kalian sadari loh guys.. 

1. Hot Promo / Big Promo Old and New


Maybe,, Toko-toko pada tau ya kalau dalam acara Tahun Baru pasti kalian semua bakal ada yang membutuhkan pakaian baru dong.. So,, pasti tiap toko-toko salah satunya yaitu MALL,, pasti bakalan ada BIG Promo buat kalian semua nih.. 

2. Kembang Api


Kembang Api juga bisa disebut satu beda yang gak boleh gak ada di dalam acara Tahun Baru dong.. Karena puncak kemeriahan Tahun Baru akan lebih indah dans seru jika ada nya Kembang Api.. Jadi bisa di bilang Pesta kembang Api gak boleh terlewatkan pastinya.. hehehe..

3. Tempat Nongkrong


Dalam malam Tahun Baru jalanan pasti akan sangat macet.. Karena kebanyakan masyarakat bakal menuju ke suatu tempat untuk rayain acara Tahun Baru dong.. Ya.. dan karena itulah kalian butuh yang nama nya Tempat Nongkrong.. Daripada keluyuran dijalanan buat ikut ramein Tahun Baru kan capek dan banyak debu,, mending cari 1 tempat nongkrong bareng teman-teman atau keluarga dong ya..

4. Terompet


Terompet Merupakan salah satu aksesoris dalam acara Tahun Baru yang sangat tidak boleh tidak ada loh.. Tanpa ada nya terompet,, Acara Tahun Baru bagaikan acara hening cipta dong.. So,, Buruan beli terompet sekarang juga daripada kehabisan loh.. hahaha..

5. Jalanan Penuh Sampah


Ok guys,, hal yang satu ini bukan muncul di malam Tahun Baru loh.. Tapi bakal kita semua rasain setelah acara Tahun Baru selesai loh.. Karena ada nya pesta di semua tempat pasti bakalan ada banyak sampah yang penuhi jalanan.. Ya,, jangan sembarangan buang sampah ya kalau sedang berpesta guys,, hehehe...

So,, Gimana nurut kalian.. apa ada hal lain lagi yang kalian rasakan tanpa kalian sadari ??


Baca juga : Tradisi Unik Tahun Baru Di Negara Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar