Selamat datang di komunitasceritauniklyn.blogspot.com
 photo a42yyg_zpsjcjeav3u.gif

Minggu, 31 Januari 2016

Beberapa Negara Ini Sangat Royal Terhadap Penduduknya

Lyn - Tahukah kalian,, ternyata ada beberapa negara yang bersikap sangat Royal terhadap penduduknya loh.. Alasan meraka hanya satu guys.. Kesejahteraan Penduduk yang menjadi tujuan utama karena hal itulah yang merupakan prioritas utama untuk kemajuan sebuah negara.. 


Ingin tau negara mana sajakah ?? Inilah Beberapa Negara ini Sangat Royal Terhadap Penduduknya..Nah berikut ini ada beberapa permaisuri kerajaan tercantik di dunia loh guys..

1. Australia


Di negara kangguru ini Kehidupan para buruh tidak seburuk yang pernah kita dengar.. Para buruh di Australia diberikan banyak sekali fasilitas penunjang baik untuk wanita maupun pria.. Jika ada buruh yang dalam proses melahirkan,, akan diberikan gaji pokok penuh dan uang tunjangan sebesar AUS $800.. Bahkan jika buruh ingin membeli sebuah rumah,, maka perusahaan akan mencoba membantu dengan memberikan subsidi..

2. Italia


Negara Italia juga tidak kalah uniknya guys.. Sekitar 50 pengawai di kota Massarosa (sebelah utara Pisa),, akan menjalani masa percobaan selama 12 bulan dengan menggunakan app smart phone untuk mencatat jarak yang ditempuh setiap harinya dengan menggunakan sepeda kemana-kemana.. Para pengawai akan diberikan £35 (Rp700.000) per bulan atau £424 (Rp8,8 juta) per tahun.. Dana untuk membayar penduduknya didapatkan dari denda penilangan di kota..

3. Arab Saudi


Pengangguran di kota Arab Saudi sangat bersyukur akan adanya program "Hafiz" yaitu dimana para pengangguran di beri tunjangan sebesar 2.000 riyal atau sekitar 4,8 juta per bulan selama lebih dari satu tahun.. Hal ini dikarenakan meningkatnya jumlah pengangguran di Arab Saudi.. Kebanyakan berasal dari kalangan kaum wanita.. Walaupun tingkat pengangguran di Arab Saudi makin meningkat,, namun perekonomian Saudi juga ikut meningkat sekitar  6,8% tahun lalu loh..

Baca Juga : Permaisuri Tercantik Di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar