Selamat datang di komunitasceritauniklyn.blogspot.com
 photo a42yyg_zpsjcjeav3u.gif

Jumat, 29 Januari 2016

Permaisuri Kerajaan Tercantik Di Dunia

Lyn - Sebuah kerajaan tentunya yang memimpin dan berperan penting dalam kerajaan tersebut adalah seorang raja atau kaisar.. Namun di samping itu sosok seorang permaisuri juga berperan penting dalam sebuah kerajaan dong.. Untuk menjadi seorang permaisuri bukan hanya mengandalkan kecantikkan saja.. 


Tapi para permaisuri juga harus mempunyai riwayat hidup yang menarik seperti bukan hanya cantik,, namun juga kecerdasan agar dapat memberikan sumbangsih besar bagi negaranya.. 
Nah berikut ini ada beberapa permaisuri kerajaan tercantik di dunia loh guys..


Pada tahun 2011,, Raja negri Bhutan yang tengah memimpin menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik yaitu Ratu Jetsun dalam upacara pernikahan yang sederhana di Punakha Dzong, Bhutan.. Yang menarik dari seorang Ratu Jetsun bukan hanya kecantikannya saja.. Walaupun Ratu Jetsun berasal dari sebuah keluarga biasa,, 


Namun Ratu Jetsun memiliki latar pendidikan tinggi dan memiliki tingkah laku yang lembut serta berwibawa.. Ratu Jetsun juga dikenal sebagai Ratu yang sederhana dana sering melakukan kegiatan sosial yang mewakili kerajaan,, Sehingga membuat masyarakat Bhutan memujanya..


Dari negara Yordania terdapat sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja Abdullah.. Namun dibalik kerajaan itu juga terdapat permaisuri raja yang terkenal cantik serta cerdas dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.. Ya.. Ratu Rania..


Selain membantu suaminya dalam urusan kenegaraan,, Ratu Rania melakukan kampanye untuk memperjuangkan hak-hak perempuan di Timur Tengah..


Kerajaan Monaco yang di pimpin oleh Pangeran Rainier III juga didampingi oleh seorang Ratu yang cantik yaitu Ratu Grace Kelly.. Ternyata sebelum menjadi seorang permaisuri Monaco,, Ratu Grace adalah seorang aktris di Hollywood yang terkenal tenar,, anggun dan tidak seperti kebanyakan aktris lainnya yang penuh skandal.. 


Namun sayangnya pada tahun 1982,, Putri Grace mengalami kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya dan hal tersebut membuat rakyat Monaco sangat berduka akan kepergiannya..


Dari kerajaan Monaco lagi.. Setelah kematian Ratu Grace pada tahun 1982,, Rakyat Monaco kembali berduka karena kematian Pangeran Rainier III pada tanggal 06 April 2005.. Setelah kematian Pangeran Rainier,, Pangeran Albert yang merupakan anak kedua dari Pangeran Rainier dan Putri Grace yang melanjutkan menjadi Raja di Monaco.. Pada tahun 2011 Pangeran Albert menikah dan didampingi oleh seorang wanita yang juga anggun seperti Ratu Grace,, ibunya.. Putri Charlene merupakan istri dari pangeran Albert yang juga merupakan menantu Ratu Grace Kelly.. 


Sama seperti permaisuri sebelumnya,, Putri Charlene juga memiliki karir yang bagus.. Putri Charlene atau nama aslinya Charlene Lynette Wittstock adalah wanita cantik asal Rhodesia pernah menjadi seorang atlet renang profesional yang sempat mengharumkan nama Afrika Selatan di Olimpiade Sydner 2000.. Pada Tahun 2014,, Putri Charlene di karuniai sepasang anak kembar yang diberi nama Putri Gabriella dan Putra Mahkota Jacques..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar