Selamat datang di komunitasceritauniklyn.blogspot.com
 photo a42yyg_zpsjcjeav3u.gif

Jumat, 29 Januari 2016

Kenakalan Para Pangeran Di Dunia

Lyn - Sosok seorang pangeran pasti meliputi berwajah tampan,, bijaksana,, berwibawa dan banyak lagi.. Namun ternyata para pangeran juga memiliki kenakalan loh.. 


Bukan hanya Pangeran Harry dari kerajaan inggris saja yang terkenal akan kenakalannya.. Nah berikut inilah beberapa daftar Kenakalan Para Pangeran Di Dunia ini ..



Pangeran Hamdan merupakan pewaris tahta di kerajaaan Dubai.. Kerajaan Dubai tersebut pernah tersandung skandal keuangan yang menimpa perusahaannya.. Pangeran Hamdan terkenal akan kekayaan yang melimpah.. Dengan kekayaan tersebut,, dia pun mendirikan sebuah perusahaan besar yaitu Wall Street Journal.. Untuk menyelesaikan masalah tersebut,, Pangeran Hamdan dan pihak Wall Street Journal memutuskan untuk membentuk tim investigasi..



Pangeran Charles dari kerajaan Inggrs pernah terlibat skandal seks sesama jenis yaitu dengan mantan pelayan pria di istananya.. Pihak istana membantah jika berita tersebut hanya merupakan sebuah drama dari mantan pelayan tersebut dikarenakan mantan pelayan tersebut sakit hati akibat dipecat dari istana.. Sampai saat ini pun berita tersebut tidak terpecahkan..



Lagi-lagi dari kerajaan Inggris.. Siapa pun pasti sudah tau akan kenakalan Pangeran Harry yaitu anak kedua dari Pangeran Charles dan Putri Diana.. Akibat fotonya yang mencium seorang laki-laki beredar di dunia maya,, Nama Pangeran Harry pun menyebar keseluruh dunia.. Bukan hanya itu saja,, Pangeran Harry sendiri pun pernah mengaku bahwa dia adalah pecandu ganja,, ia juga siswa yang bodoh dan suka menyontek,, memakai cat kuku,, bahkan pernah bugil di Las Vegas,, Amerika Serikat..



Pangeran Pierri Casiraghi bersama beberapa temannya dan kekasihnya Jessica Hart,, dalam sebuah pesta pernah terlibat perkelahian dengan Adam Hock seorang pengunjung sebuah bar di Manhattan,, New York.. Mereka berdua tidak mengaku kesalahan siapa karena mereka berkata di serang lebih dahulu.. 



Pangeran Al Alwaleed Bin Talal merupakan keponakan Raja Abdullah dan terkenal sangat kaya raya karena memiliki banyak investasi di berbagai bidang.. Namun dia juga pernah tersandung skandal pemerkosaan di Spanyol,, di Yacht miliknya..  Tapi karena kurangnya bukti,, kasus tersebut dihentikan dan sang gadis yang menuduh merupakan seorang model kebangsaan Jerman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar