Selamat datang di komunitasceritauniklyn.blogspot.com
 photo a42yyg_zpsjcjeav3u.gif

Kamis, 28 Januari 2016

Creepypasta Menyeramkan Dari Kejadian Nyata

Lyn - Creepypasta merupakan sebuah kata yang tidak asing lagi bagi kita guys.. Pada umumnya bisa juga disebut dengan cerpen horor.. Namun dari semua cerita horor yang ada,, tentu saja ada yang di ambil dari kisah hidup nyata.. Contohnya seperti beberapa Creepypasta Mengerikan Dari Kejadian Nyata berikut ini..



Creepypasta ini mnegenai sekelompok peneliti berpaham komunis pada tahun 1940-an yang menggunakan para tahanan perang sebagai objek eksperimen mereka.. Eksperimen tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika manusia tidak tidur selama berhari-hari.. 


Para tahanan dikurung dalam sebuah ruangan tertutup dan dipenuhi dengan gas-gas beracun yang membuat para tahanan tidak bisa tidur.. Dalam Ruangan tersebut juga disediakan matras untuk tidur, toilet, keran air, dan berbagai stock makanan kaleng yang cukup untuk sebulan..


Dalam sebuah kisah nyata,, Creepypasta Slenderman cukup mengerikan.. Slenderman merupakan sosok seorang pria tinggi,, kurus nan tipis,, dan tidak berwajah..  Siapa yang melihat sosok Slenderman biasanya ditemukan dalam keadaan tidak waras.. Di Wisconsin,, Amerika.. Dua orang remaja perempuan yang berusia 12 tahun mengalami ketakutan yang luar biasa disebabkan oleh salah satu karakter game horor yaitu "Slenderman".. 


Menurut saksi mata,, mereka merasa terancam oleh sosok Slenderman.. Agar bisa menyelamatkan keluarga mereka dari ancaman Slenderman,, mereka harus mengorbankan seorang teman.. Kemudian mereka mengajak seorang teman mereka ke sebuah hutan dan menikamnya..


Creepypasta kali ini merupakan sebuah pembunuhan berantai yang tak dapat terpecahkan. Di Jepang sendiri terdapat 5 kasus pembunuhan berantai dengan cara yang berbeda-beda.. Namun yang sama dari kelima kasus tersebut yaitu setiap terjadi pembunuhan,, terdapat sebuah kartu remi yang tertulis kata "Alice" dan kartu tersebut terletak di atas darah korban..


Karena sangat minimnya petunjuk dalam kasus-kasus tersebut,, Polisi menjadi kesulitan untuk menemukan pelaku dari kasus pembunuhan tersebut.. Dan sampai saat ini pun kasus tersebut belum bisa terpecahkan..


Lavender Town Syndrome merupakan dalang dari semua kasus bunuh diri yang dimana korbannya adalah anak-anak berusia 7-12 tahun..  Beberapa bulan setelah dilirisnya Pokemon Red dan Green di Jepang,, anak-anak yang memainkannya jika mencapai Lavender Town,, akan mengalami gangguan jiwa hingga terjadi kasus bunuh diri anak-anak yang mencapai kurang lebih 200 kasus bunuh diri.. Semua kasus ini dikarenakan musik dalam Lavender Town yang memiliki frekuensi yang sangat tinggi..


Dalam episode animasi Pokemon "Denno Senshi Porygon" yang disiarkan pada tahun 1997,, Pikachu megeluarkan teknik "PAKA-PAKA" yang membuat adegan ini berkedip dengan frekuensi sekitar 12Hz sehinnga banyak orang yang mengeluh penglihatannya menjadi kabur,, sakit kepala dan mual.. Bahkan juga ada yang mengalami kejang-kejang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar